Mugen Fit GD3 Spec-D, Supercharger!?


Ciri khas dari body-kit Mugen, ialah tidak berlebihan. Membuat Honda Fit / Jazz tetap terlihat elegan, meskipun masih terasa aroma sporty. Lalu, apa yang membuat GD3 Fit JDM ini spesial?


Hell yeah! Supercharger! Mugen pernah membuat Honda Fit “edan” dengan Mugen Fit Dynamite, yang menggunakan enjin Honda K20A yang sama dengan Civic Type-R & Integra!


Mugen Fit Spec-D ini menggunakan enjin asli Fit, L15A SOHC 1500cc, namun diperkuat dengan supercharger seperti Mugen Civic Dominator. Hasilnya? tenaga sebesar 145hp yang dikombinasikan dengan girboks 5-percepatan pasti membuat Fit ini siap melesat kencang!


Sisi kabinnya sendiri mendapat banyak tambahan, seperti tentunya indikator tekanan Supercharger, takometer serta indikator lainnya. Membuat Fit ini memang serius untuk membantai mobil-mobil yang lebih besar!


Tentunya dengan tenaga besar, membuat GD3 ini butuh cengkraman traksi & kontrol yang lebih baik. Maka Mugen memasang rem cakram depan belakang serta velg 17″ yang lebih kuat & besar


Dan dengan twin tailpipe besar, membuat Fit ini makin garang & sangar! Sayangnya…Fit ini hanya prototip dari Mugen, sama seperti Civic Dominator…

Semoga saja nanti Mugen mengeluarkan kit Supercharger untuk GD atau GE!

Sumber : Mugen Power Japan

7 thoughts on “Mugen Fit GD3 Spec-D, Supercharger!?

  1. mantap nih websitenya. jd ingat dlu main gam PC Hard truck PTTM. sampe skrg sy msh doyan main itu game. cma sayang dia ga bs d spek komputer skrg. maunya d celeron.

  2. Pingback: Mugen CRX del Sol, The Forgotten CRX! « Pedal 2 the Metal

  3. Pingback: Fit & Equip, Pas? « Pedal 2 the Metal

  4. Pingback: Jap07 Fit, Kombinasi Simpel Namun Total! « Pedal 2 the Metal

  5. Pingback: Akhirnya, Mugen CR-Z! Siap Gantikan Civic FN2 Type-R? « Pedal 2 the Metal

Komentar? Feedback? Kritik? Tulis Saja Dibawah!