Kontak

Honda Family
Merasa punya berita atau cerita tentang dunia otomotif? Atau ingin mobil kesayangan anda masuk & diulas dalam Pedal2theMetal? Mengapa tidak mengirimkankannya ke Pedal2theMetal, agar dapat dilihat, dikagumi & menjadi inspirasi para pembaca Pedal2theMetal?

Mobil tidak perlu terlihat mewah, indah & memiliki modifikasi yang mahal & langka, karena Pedal2theMetal lebih menyukai mobil yang memiliki karakter, kisah & sejarah yang kuat serta unik!

Jika ingin, silahkan isi nama, biodata serta tentu saja foto-fotonya ke form kontak dibawah. Responnya sendiri tidak akan instan, jadi harap menunggu, atau silahkan tulis di Page FB Pedal2theMetal disini

Legal : Pedal2theMetal memakai banyak foto & video yang diambil dari internet, sebagai inspirasi visual untuk para pembacanya, dan tidak diperlihatkan sebagai milik Pedal2theMetal pribadi. Hak milik masih dimiliki oleh pemilik / pembuat foto & video, dan Pedal2theMetal tidak mengambil keuntungan secara materi dari penggunaannya.

Jika anda merasa foto anda muncul di Pedal2theMetal dan ingin nama & detail anda diperlihatkan, silahkan isi kontak dibawah beserta url dari foto anda, dan Pedal2theMetal akan langsung mengisinya di postingan tersebut.

Legal : Pedal2theMetal use many images & video that have been collected from the internet to be presented as visual inspiration for our readers. This imagery is not being presented as our own. Copyright still belongs to the owner / creator of said work and Pedal2theMetal is receiving no financial benefits from it’s use.

If you see your work on Pedal2theMetal and wish it to be referenced, please contact us with the post url and we’ll promptly add your details to the post.

Komentar? Feedback? Kritik? Tulis Saja Dibawah!