Spoon adalah tuner legendaris spesialis Honda, yang selalu mengedepankan aspek fungsional dibanding tampilan. Bagaimana jika Ichisima-san mencoba memodifikasi Honda S2000, yang memiliki desain yang keren? Hasilnya pasti mantap!
S2000 ini, adalah interpretasi dari Ichisima-san akan bagaimana seharusnya wujud & performa S2000. Desain bodykit yang lebih mengedepankan unsur fungsionalitas ini sendiri sudah terbukti kemampuannya di arena Super Taikyu
Memang, desainnya tidak secantik Amuse atau ASM. Namun, bukankah mobil yang kencang itu indah? Dan S2000 ini sangatlah kencang, atau minimal terlihat kencang!
Fitur terbaik dari Spoon S2000 adalah atap keras berbahan serat karbon & diffuser belakang yang tajam, sangat mobil balap Super Taikyu bukan? Dan yang terpenting, bodykit ini pasti memberikan daya traksi yang baik, bukan sekadar pemanis belaka
Jangan lupa pemasangan GT-Wing & atap keras / Hardtop yang makin menambah kadar garang S2000 ini! Tentunya serasi dengan velg Volk CE28N yang dibalut ban Bridgestone Potenza RE-01R, kombinasi yang rutin dipakai oleh Spoon dalam banyak mobil demo mereka
Ubahan mesin F20C ini tidak terlalu ekstrem sebenarnya, karena lebih mengacu pada ubahan Endurance ala Super Taikyu. Namun jika anda penasaran dengan tenaganya? 275hp@8600rpm, alias seimbang dengan sportcar-sportcar kelas atas Jepang lainnya
Spoon S2000, meskipun bukan favorit semua orang karena desainnya, namun mampu membuktikan bahwa nilai fungsional diatas tampilan merupakan pilihan terbaik, terutama jika anda ingin S2000 milik anda menjadi & terlihat kencang!
Sumber : Honda Tuning Magazine
Pingback: J’s Racing Type-GT Versus Amuse GT1, Pertarungan 2 Monster Honda! « Pedal 2 the Metal
Pingback: Mengenal Velg-velg JDM Bagian 3 : Modern! « Pedal 2 the Metal
Pingback: J’s Racing S2000 Type-GT, S2000 yang Sempurna « Pedal 2 the Metal Autoblog
Pingback: Amuse S2000 GT1 Turbo, Kombinasi 2 Tuner Papan Atas « Pedal 2 the Metal Autoblog
Pingback: ALL JAPAN TUNER | FreakIndy