Desember, The Forgotten One

Subaru SVX

Image courtessy of Clint Thompson

Yo pembaca setia Pedal2theMetal! Maaf ya dalam bulan November kali ini, tidak ada tema & tulisan baru karena kesibukan & halangan dalam meng-update blog…Ya sudah, kali ini Pedal2theMetal untuk bulan Desember akan (mencoba) menggebrak dengan tema baru : The Forgotten One.

Bugatti EB110
Munculnya pikiran untuk mengangkat tema “The Forgotten One“, atau berarti “Yang Terlupakan“, bangkit dari rasa penasaran Pedal2theMetal akan sebuah mobil yang dahulu sangat terkenal, namun sekarang malah tidak pernah dibicarakan lagi : Bugatti EB110.

Bugatti EB110
Bayangkan, mobil yang dahulu mendapat predikat sebagai yang paling kencang, mahal & canggih ini, sekarang sudah hilang ditelan zaman & nama besar sang penggantinya, Veyron. Bahkan jika dibandingkan saingannya saat itu, Mclaren F1 & Ferrari F40, EB110 tetap kalah & tidak dikenal pencinta mobil…

Vector Avtech-SC
Banyak mobil-mobil lain sebenarnya menarik & menyimpan performa yang hebat, namun karena banyak faktor, malah hanya menjadi kerak atau noda dalam sejarah otomotif. Contohnya selain EB110? Banyak! Misalnya Yamaha OX99-11, Isdera Comendatore, atau ASL Garaiya. Pasti anda sebagai pencinta otomotif pernah mendengar nama-nama diatas, namun masih ingatkah anda akan mobil-mobil itu?

ASL Garaiya
Yah, mengutip ucapan legendaris Bung Karno, yaitu “Jas Merah” (Jangan Sekali-kali Melupakan Sejarah), dari mobil-mobil terlupakan itu, pasti menyimpan hal-hal yang menarik & berharga, entah sebagai pelajaran, atau minimal ya sebagai hiburan…

Mazda RX-500
Oke, tunggu saja postingan-postingan soal mobil-mobil yang terlupakan di bulan Desember, entah mobil-mobil sport dari luar, atau justru malah dari lokal. Serta, Pedal2theMetal berharap agar blog ini juga tidak bernasib sama, yang kemarin sempat terlunta-lunta 1 bulan tanpa postingan baru!

16 thoughts on “Desember, The Forgotten One

  1. Pingback: Saya Lebih Memilih Bugatti EB110 Dibanding Veyron « Pedal 2 the Metal Autoblog

  2. wah bagus juga nih bro Blognya,apalagi ane Petrolhead sejati nih
    ada Bugatti Eb110, Vector W8 mobil 2x sangar nih bro
    Bro kalo misalnya butuh bantuan ilmu dari ane tinggal kontak ke email ane aja
    soalnya bukannya sombong tp ane tau banget dah kalo ngomongin mobil

Komentar? Feedback? Kritik? Tulis Saja Dibawah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s