Jaguar Suite Room, Jika Memiliki Mobil Saja Tidak Cukup

Jaguar Suite Room
Jaguar, adalah salah satu merek mobil paling dikenal dunia, yang paling elegan, mewah, konservatif (sebelum era XF sekarang), dan juga sering dipakai oleh keluarga kerajaan. Membuat banyak orang juga tertarik untuk memiliki mobil yang di Indonesia, dipegang penjualannya oleh PT Grandauto Dinamika, untuk ikut menikmati kemewahannya.

Nah, jika memiliki Jaguar saja tidak cukup, bagaimana kalau…Memiliki ruangan & kamar yang juga bertema Jaguar? Now that’s Jag!

Jaguar Suite Room
Berlokasi di London, Jaguar Suite Room yang berada di Buckingham Gate Taj Suites and Residences lantai 51 ini, Pedal2theMetal akui memang benar-benar cocok jika anda seorang penggemar otomotif, terutama Jaguar. Mengapa?

Jaguar Suite Room
Coba kita lihat sekilas suite room yang memiliki luas 170 meter persegi ini. Dengan bahan-bahan mewah seperti kayu oak yang dipernis, kulit, damask serta stainless steel, memang suite room ini tidak terlalu berbeda dengan suite room mewah lainnya. Namun coba anda perhatikan lebih lanjut…

Jaguar Suite Room
Yeah…Suite room yang memakai tagline : “24 jam pengalaman hidup Jaguar” ini, banyak memakai memorabilia & hiasan dengan tema Jaguar! Mulai dari poster, sampai…

Jaguar Suite Room
…Foto-foto kemenangan Jaguar, yang semuanya jelas memperkuat kesan klasik, elegan & mewah di ruangan ini. Top!

Jaguar Suite Room
Tidak lupa dipasang lemari kaca dengan replika mobil-mobil balap Jaguar klasik & legendaris dengan skala 1:100 seperti E-Type & D-Type, sampai XJ13 (yang tidak pernah ikut balapan.) Semuanya siap memanjakan mata anda.

Jaguar Suite Room
Tak hanya hiasan konservatif seperti foto, poster & replika mobil saja. Bagaimana kalau lukisan Jaguar E-Type ala Pop Art, menyambut anda sebelum menuju tempat tidur?

Jaguar Suite Room
Meski begitu, suite room yang juga didesain oleh kepala desainer Jaguar, Ian Callum ini, juga memakai detail-detail modern, misalnya pigura desain mobil konsep Jaguar XC-75, asli dari meja desain Ian Callum.

Jaguar Suite Room
Suite room ini terdiri dari 2 kamar tidur yang dilengkapi kamar mandi, ruang keluarga & ruang kerja, serta tentu saja…

Jaguar Suite Room
…Ruang makan & dapur dengan sepuluh kursi. Makan ditemani Jaguar D-Type? Kenapa tidak?

Jaguar Suite Room
Paket menginap di suite room ini, dilengkapi dengan jasa antar supir dengan Jaguar XJ. Mantap kan? Sekarang tinggal tersisa satu masalah baru : Harga menginap di suite room ini adalah $7.875 / malam…Mungkin Pedal2theMetal hanya akan meniru desain suite room ini saja, mirip seperti Honda Heritage, karena dengan biaya sebesar itu, kita bisa menabung untuk membeli satu unit Jaguar XJ bekas (di luar negeri lho!)

Berminat menyewa suite room ini jika anda ke London? Klik saja ini!

Sumber : New York Times

Komentar? Feedback? Kritik? Tulis Saja Dibawah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s