Alan Wilzig, Living Our Dream At The Fullest

Alan Wilzig
Ada 3 tipe kolekor mobil di dunia : Yang pertama adalah seorang koletor yang mengoleksi mobil untuk hanya sekadar menjadi koleksi, dan menjaga kondisinya seperti baru & utuh. Contohnya seperti Jay Leno & Ralph Lauren. Yang kedua adalah kolektor mobil yang mengoleksi mobil dan hanya menaruhnya saja, alias beli tanpa dirasakan. Contohnya? Tentu Sultan Hasanah Bolkiah…

Alan Wilzig
Yang terakhir adalah kolektor mobil yang mengoleksi mobil dan dipakai secara maksimum untuk menikmati performanya. Contohnya adalah James Glickenhaus & Jay Kay, dengan koleksi yang spesial, dan sering dipakai sehari-hari. Nah, kali ini Pedal2theMetal akan mengulas tentang Alan Wilzig, kolektor mobil yang Pedal2theMetal rasa masuk kategori terakhir!

Alan Wilzig
Alan Wilzig, yang lahir pada 20 April 1965 di New Jersey ini, adalah seorang pengusaha, yang berhasil membesarkan sebanyak 2 x lipat usaha warisan ayahnya, Bank The Trust Company di New Jersey. Dengan keberhasilannya ini, serta hobinya akan kendaraan & kecepatan, hanya ada 1 pilihan bagi Wilzig : Mengoleksi mobil & motor.

Alan Wilzig
Namun, bagi Alan, punya mobil balap saja tidak cukup : Ia membuat sirkuit di “halaman” rumahnya. Tak hanya sirkuit biasa : IA MEMILIKI SIRKUIT PRIVAT TERBESAR DI AMERIKA. Jika orang kaya hanya memiliki mobil & motor, maka Wilzig memiliki mobil, motor & sirkuit TERBESAR DI AMERIKA. Fucking badass!

Alan Wilzig
Areal sirkuit yang seluas 275 acre / 1.11288 km² / super luas ini, memiliki desain yang cukup rumit & menantang, dan memiliki banyak bagian spesial, seperti tikungan banking ala NASCAR, serta banyaknya bagian yang naik-turun.


Ini adalah kondisi sirkuitnya, yang dites langsung oleh Alan dengan Go Kart miliknya. Meski tidak sesulit sirkuit-sirkuit ini, namun ini sudah cukup untuk membuat para pembalap ketagihan, termasuk kru Top Gear USA yang kemarin syuting disini!

Alan Wilzig
Jangan tanya pemandangannya…Mungkin jika Pedal2theMetal diberi kesempatan untuk datang & mencicipi sirkuitnya, bisa 1 minggu Pedal2theMetal akan berada di sirkuit ini, karena saking nikmat & indahnya. Ah…

Alan Wilzig
Alan, yang memiliki istri super seksi bernama Karen, memang memiliki kehidupan yang diimpi-impikan oleh seluruh penggemar mobil & motor di dunia. Ia memiliki koleksi motor yang mampu menyaingi Museum Mobil & Motor di Sentul, serta memiliki sirkuit serta kastil yang sekarang milik saudaranya, Ivan Wilzig.

Alan Wilzig
Koleksinya di museum pribadi yang ia namakan “Wilzig Racing Manor” benar-benar gila. Untuk motor saja, Alan memiliki seluruh tipe motor dari Bimota (termasuk motor balapnya), Ducati, KTM, Laverda, Aprilia, sampai motor-motor eksotis seperti Honda NR750, serta ratusan motor balap legendaris lainnya.

Alan Wilzig
Koleksi motornya sangat spektakuler, dan sulit untuk dijelaskan oleh kata-kata. Yang jelas, banyak koleksinya siap memaksa air liur anda menetes, saking menggodanya & berharganya…

Alan Wilzig
Sekarang kita menuju ke mobil. Tidak banyak orang memiliki mobil balap di garasinya. Alan? Kita absen saja : Diasio D962 dengan livery MOMO, Gardner-Douglas Lola T-70, serta Toyota-Lola Chevron tunggangan juara IRL 2002, Cristiano DaMatta.

Alan Wilzig
Kurang? Bagaimana kalau NY Yanlees Top Fuel Dragster tunggangan Mike Dunn? Cocok untuk diperlihatkan pada kolektor lain, jika mereka bertanya “Apa mobil dengan tenaga terbesar milikmu?.” Benar-benar luar biasa!

Alan Wilzig
Untuk menikmati sirkuit, Alan bisa memakai 3 mobil spesial miliknya, yaitu Ariel Atom-2 BRAMMO-tuned, Radical Pro-Sport, serta West WR1000. Tinggal pilih, nyalakan & habiskan waktu mencetak waktu tercepat di sirkuit anda sendiri…

Alan Wilzig
Koleksi lainnya adalah Ferrari Mondial Cabriolet, Lamborghini Jalpa, Maserati Spyder, serta Subaru Impreza WRX Rally-America spec dan…

Alan Wilzig
…Subaru Legacy USA Grand-Am-spec! Oh iya, Alan sendiri sepertinya merupakan fans warna orange, yang terlihat dari mayoritas warna mobilnya. Warna orange juga menjadi warna khas tim balapnya, Wilzig Racing.

Alan Wilzig
Mengapa Alan benar-benar menyukai mobil balap & kencang, sampai-sampai membuat sirkuit sendiri? Ini karena ia sangat menyukai mobil, motor & kecepatan. Dan juga…Ia adalah pembalap. Yeah, Alan adalah pembalap di timnya sendiri, Wilzig Racing, dan berkompetisi di IMSA Prototype Lites.

Alan Wilzig
Tidak hanya berpartisipasi, Alan juga menjadi kompetitor yang sukses, dan berada dalam posisi ke-2 dalam klasmen terakhir di tahun 2011, dan membawa Wilzig Racing berada di posisi ke-2. Mungkin karena ia sering berlatih di sirkuitnya sendiri? Yang jelas, Alan memang seorang pengemudi yang berbakat.

Alan Wilzig
Koleksi mobil & motor yang dahsyat, sirkuit indah miliknya sendiri, istri seksi serta karir balap yang bagus. Mungkin, hidup Alan Wilzig adalah hidup yang kita semua, fans otomotif idam-idamkan…

Sumber :
Alan Moto
Team Wilzig Racing

10 thoughts on “Alan Wilzig, Living Our Dream At The Fullest

  1. eh busettt..ada juga ya yg udah menjalani kehidupan impian ane??…kaya raya..kalo mo maenan motor apa boil kenceng ada..tinggal geeber di sirkuit pribadi..kelar geber bisa geber bini yg super montok…bosen ama kehidupan yg itu2 aja bs turun balapan dan berprestasi lagi..ckckckc…kadang kenyataan itu emang ngk adil😀

  2. Tapi ad satu tang kurang brow, g ada pom bensinya ! ckckckckck
    klo ada g perlu pusing sama kenaikan bbm tuh.
    salam kenal brow..😀

Komentar? Feedback? Kritik? Tulis Saja Dibawah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s