Oktober, I ❤ Cars

Jaguar Steve McQueen
Hey pembaca Pedal2theMetal! Bagaimana tulisan-tulisan Pedal2theMetal selama bulan September dengan tema “Badass“? Apakah sudah cukup untuk mengisi rasa ingin tahu anda tentang bagaimana mobil yang badass? Ataukah masih kurang soal dosis mobil-mobil badass?

Sepertinya masih kurang ya? Yah…Mungkin ini karena waktu yang sedikit mepet dengan waktu kuliah Pedal2theMetal, serta aktivitas-aktivitas yang menyita waktu lainnya (meski kenyataannya lebih banyak malas-malasan). Tunggu saja tulisan terakhir Pedal2theMetal soal mobil paling badass nanti!

Austin Mini Japan

Image courtessy of Sashá's

Sekarang, kita berlanjut ke tema baru untuk bulan Oktober : I ❤ Cars / Aku mencintai mobil.

Simpel bukan? Pedal2theMetal percaya, kalau semua pembaca Pedal2theMetal pasti mencintai dunia & kultur otomotif, entah itu desainnya, performanya, atau aspek-aspek lainnya. Intinya, kita mencintai mobil, meski menguras waktu, tenaga, pikiran & tentunya uang kita…

Ummm, Pedal2theMetal sendiri ingin menulis sesuatu tentang rasa cinta Pedal2theMetal akan dunia mobil. Silahkan dibaca atau langsung klik ikon “X” di browser anda jika anda merasa tulisan Pedal2theMetal membuang waktu anda :

Hey, ternyata sudah 18 tahun Pedal2theMetal tenggelam dalam dunia mobil. Sejak usia balita, Pedal2theMetal sudah menyukai akan mobil, entah itu mobil kuno, mobil baru, sampai mobil-mobil aneh & tidak umum. Ya, Pedal2theMetal mencintai mobil, meski itu dianggap tidak lazim untuk seorang lelaki yang semestinya lebih menyukai wanita….

Apakah ini sudah masuk dalam kategori obsesif? Bisa jadi. Buktinya? 24 jam 7 hari alias setiap waktu, Pedal2theMetal berkelana dalam dunia mobil yang sangat luas. Aneh? Ya. Sinting? Jelas. Keterlaluan? Relatif. Berbahaya? Mungkin. Namun, apakah hal ini, dalam kasus ini mobil, tidak penting & berguna bagi hidup Pedal2theMetal? Tentu tidak. Bahkan sangat tidak mungkin.

100% Pedal2theMetal mencintai mobil.

Ada yang bilang, jika anda mencintai mobil, anda harus pandai menyetir, jago balap, jawara ngebut, cerdik dalam memperbaiki mobil, hapal dengan sejarah & ilmu-ilmu mobil. Benarkah? Tidak juga ah.

Mencintai mobil, tidak perlu hebat ini-itu dalam dunia yang khas akan aroma bahan bakar ini…Mencintai mobil, adalah MENGANGGAP MOBIL & DUNIANYA ITU PENTING BAGI KEHIDUPAN KITA. Sama seperti seks, wanita, makan – minum & pendidikan, mobil & dunianya juga termasuk penting dalam kehidupan kita. Itulah definisi mencintai mobil dalam kamus Pedal2theMetal.

Haruskah seorang pencinta mobil harus bekerja dalam dunia otomotif? Tidak. Buktinya, Pedal2theMetal sering menjumpai seseorang yang bekerja dalam dunia otomotif, ternyata aslinya kurang begitu suka akan mobil, dan hanya mengganggap mobil & otomotif hanya sebagai ladang uang, sarana mendapatkan nafkah serta untuk meneruskan hidup semata.

Car Vault

Image courtessy of -l.i.l.l.i.a.n-

Sedangkan banyak yang bekerja & hidup di bidang lain, ternyata malah sangat-sangat mencintai dunia mobil. Bukan hanya sebagai sampingan, sambilan, atau pengisi waktu luang, namun dijadikan prioritas, tujuan & jalan hidupnya, meski harus mengorbankan banyak hal.

Sekarang, apakah menurut anda Pedal2theMetal adalah pencinta mobil? Bisa ya bisa tidak. Jika anda tahu tunggangan milik Pedal2theMetal, mungkin anda akan berpikir : Ah, hanya sebuah mobil biasa, tidak unik & keren…Yah, itupun bukan 100% milik Pedal2theMetal, jadi itupun tidak bisa dijadikan ukuran kredibilitas Pedal2theMetal sebagai seorang pencinta mobil.

Bagaimana soal tulisan? Apalagi. Lihat tulisan-tulisan Pedal2theMetal dari yang pertama sampai yang terakhir yang anda bisa lacak disini, rata-rata jarang menulis mobil-mobil mainstream, yang terbaru (meski kadang-kadang ada juga sih). Intinya isi blog ini bukanlah berita, melainkan cerita. Berbeda dengan blog otomotif lainnya yang produktif & berkualitas dalam menyajikan berita otomotif.

Dibilang seorang blogger otomotif juga bukan. Tulisan yang kacau, foto-foto yang dipasang sendiri juga Pedal2theMetal tidak mengetahui apakah itu bisa menggambarkan atau menjadi sarana untuk membantu visualisasi bagi pembaca…Intinya, Pedal2theMetal meski bisa dikatakan seorang blogger, namun masih sangat-sangat rendah, kelas teri, papan bawah…

Japan Car Magazine
Ilmu otomotif? Bah.

Mungkin, hanya 0,5% yang Pedal2theMetal ketahui soal mobil. Dibilang mengerti sedikit, bolehlah…Namun, makin lama menyelami dunia otomotif, makin sadar kalau Pedal2theMetal ternyata adalah seorang yang awam, pemula, bahkan buta, bagaikan setetes bahan bakar dalam tangki ATL, karena sangat dalamnya dunia otomotif ini.

Meski begitu, Pedal2theMetal sangat bangga karena mencintai mobil. Mengapa? Ini karena berkat mobil serta kultur-kultur yang menyertainya, Pedal2theMetal menjadi bahagia, senang, tertawa, kagum, penasaran, akan hal-hal yang ada yang dihasilkan dari sebuah kendaraan dengan roda 4, memiliki mesin, serta sebilah setir, yang diberi nama : MOBIL.

Inilah tujuan & arah hidup Pedal2theMetal, yang mengisi setiap hembusan nafas, ayunan tangan, serta beberapa lentingan pikiran otak & batin dari seorang penulis blog Pedal2theMetal. Inilah hal favorit Pedal2theMetal dari dunia fana ini : Mobil.

Hai, nama saya Pedal2theMetal. Saya menulis blog bertema kultur mobil. Saya mencintai mobil.

Apakah anda juga mencintai mobil? Jika ya, ayo kita sama-sama berkelana dalam dunia yang sangat keren & menarik ini!

Honda Heritage
Yah, itulah beberapa beberapa coretan kisah Pedal2theMetal dalam mencintai mobil. Bagaimana dengan anda? Pasti berbeda-beda setiap individu, meski ujung-ujungnya pasti sama : Kita semua mencintai mobil.

Nah…Untuk tema bulan ini yaitu I ❤ Cars, Pedal2theMetal akan lebih fokus pada individu-individu yang mencintai mobil, yang tentu saja manusia. Selama beberapa bulan ini, isi blog ini terus saja soal mobil…Sedangkan untuk orang-orangnya malah sedikit terlupakan…

Nantikan saja ya tulisan-tulisan Pedal2theMetal selama bulan ini, agar anda tahu apa yang Pedal2theMetal maksudkan. Oh iya, jika anda punya mobil, cerita, atau hal-hal yang menarik lain soal mobil, tulis saja di kolom kontak disini atau di fanpage FB Pedal2theMetal disini.

See ya!

9 thoughts on “Oktober, I ❤ Cars

  1. saya cinta terhadap apapun yang berbau otomotif… mau gerobak sorong juga saya cinta… hehehe

    maju terus pedal2themetal… tetap “bercerita”, dan menjadi inspirasi…🙂
    ane sekarang uda susah mau update blog, pikiran tersita pada kegiatan kuliah… ngejar lulus taun depan… mohon do’anya:mrgreen:

  2. Pingback: Guy Martin, Kisah Sang Pembalap, Mekanik Truk & Aston Martin « Pedal 2 the Metal Autoblog

  3. hihiii…saya cinta dunia otomotif bgt … dunia balap-nya atau dunia modifnya teruatama yg underground … cuman sayangnya cuman cinta doang … seperti pepatah ” cinta tidak harus memiliki ”

    punya motor atau mobil cuman dielus2 sj biar siap saat mo dipakai,

    belum ada rejeki buat bikin yg badassss2, baru tahap kinclong

    dulu saat masih sekolah sempat punya motor yg modif ..

    mudah2an sambil menikmati masa tua masih bisa bikin yg badasss …

    hahhaaaa …. thanks bung admin buat refresh ttg dunia otomotifnya

    • Gak usah modif untuk memiliki mobil yang cadas.

      Full stocker, 100% NOS / New Old Stock juga keren….apalagi nanti di hari tua, mungkin mobil-mobil yang sekarang dianggap biasa, nanti malah jadi incaran berharga😀

      Sama-sama juga Mas Murry, semoga terwujud cita-citanya bikin proyek mobil badass🙂

Komentar? Feedback? Kritik? Tulis Saja Dibawah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s