Motorfix Corolla KE70, KE70 Dari Neraka!


KE70…Oohh, mengapa Corolla generasi ke-4 ini selalu abadi? Pedal2theMetal lihat, meski usianya sudah mencapai 30 tahun, namun inovasi-inovasi dari para penggemarnya selalu menggebrak, tidak kalah heboh dibanding “adik-adiknya” seperti AE86. Mau bukti? Lihat saja KE70 yang Pedal2theMetal tasbihkan sebagai Corolla KE70 paling ganas di dunia!


Motorfix, tuner spesialis Toyota lama dari Jepang yang terkenal selalu gila-gilaan dalam memodifikasi KE70, kali ini dijamin membuat mata anda terbelalak! Bukan karena eksteriornya yang meski rapih & keren, namun karena jantungnya yang benar-benar membuat bulu kuduk berdiri!


Hell Yeah! Mesin 1UZ yang berukuran besar ini, berhasil “dicemplungkan” kedalam engine bay KE70 yang biasanya disusupi mesin “konvensional” seperti 4A-GE atau yang paling besar, 3S-GE BEAMS dari Toyota Altezza. Mesin V8 berkapasitas cabutan Toyota Soarer ini, Pedal2theMetal rasa sama monumentalnya dengan ulah Smoky Nagata yang memasukan mesin V12 milik Toyota Century ke Top Secret Supra “400”


Bayangkan, dengan tenaga minimal sebesar 256hp serta torsi 353nm, dijamin KE70 ini siap membantai mobil-mobil lainnya. Belum lagi aplikasi ITB (Individual Throttle Bodies) yang total berjumlah 8 unit, responsifitas mesin yang awalnya didesain untuk mesin mobil balap CART ini, pasti sangat mengagumkan!


Lihat saja di video ini. Dengan suara super sangar, serta getaran mesin 1UZ yang Pedal2theMetal akui sangat sangat sensual….Aaaah, benar-benar memabukan & tidak kalah menggertak dibanding mobil muscle khas Amerika!


Jadi, tidak salah kan, jika Motorfix berani memasang emblem V8 ke KE70 ini karena mesin yang bersarang di engine bay-nya. Maka jangan sampai salah terka, jika sebuah sedan tua berwarna Army Grey melintas dengan suara berat & intimidatif, karena bisa saja itu adalah KE70 sensasional racikan Motorfix Japan!


Penasaran bagaimana aksi KE70 super badass ini dalam trek drift? Klik saja ini!

Sumber : Motorfix Japan

7 thoughts on “Motorfix Corolla KE70, KE70 Dari Neraka!

  1. Pingback: Honda Heritage, Solusi Cerdas & Elegan Meningkatkan Loyalitas Konsumen « Pedal 2 the Metal Autoblog

  2. Pingback: Toyota Corolla E7, Legenda Sedan JDM Dunia! Part.1 « Pedal 2 the Metal Autoblog

  3. Pingback: Motorfix Corolla KE70 1UZ V8, Dalam “Test Asap” « Pedal 2 the Metal Autoblog

Komentar? Feedback? Kritik? Tulis Saja Dibawah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s