Black EG Hatch Estilo, Kasar Namun Berkarakter!


Mayoritas modifikator mobil retro, melakukan modifikasi pada mobil dengan konsep yang rata-rata mengutamakan kebersihan. Entah dengan melakukan cat ulang dengan detail & presisi kelas atas, atau menghilangkan karat-karat dengan dempul. Namun, terkadang melakukan tindakan yang berlawanan juga bisa menambah daya tarik akan mobil. Kok?


Tahukah apa yang membuat mobil bisa menjadi pusat perhatian? KARAKTER YANG KUAT. Suatu kreasi, tidak akan menarik perhatian jika tidak berkarakter yang kuat. Lihat saja Civic EG yang dikenal dengan nama Estilo ini, yang meskipun memiliki modifikasi yang bisa dibilang tidak terlalu unik, namun tetap memancarkan aura kasar, namun memancing perhatian


“Biang kerok” akan aura ini, mungkin velg Buddy Club P1 yang dibalut ban Toyo Proxes yang memiliki ukuran yang “gendut”. Ditambah dengan pewarnaan yang disemprot warna putih di bannya seperti mobil NASCAR, Pedal2theMetal akui sangat pas dengan imej yang akan dicapai di Estilo ini : Sangar!


Ditambah dengan pintu bagasi belakang yang berkarat, genaplah sudah modifikasi EG ini. Kasar, garang, tidak basa-basi & siap dikemudikan dengan brutal, meski Pedal2theMetal akui sangat ceper, dan mirip dengan mobil para pembalap liar di Kanjo Highway, Jepang, Kaido Racer!

Sumber : OnCam Photography

2 thoughts on “Black EG Hatch Estilo, Kasar Namun Berkarakter!

  1. Pingback: Toyota Starlet EP82, A Little Stars? « Pedal 2 the Metal

  2. Pingback: Sportcar Motion Civic EG6 CX, FWD Rocks! « Pedal 2 the Metal

Komentar? Feedback? Kritik? Tulis Saja Dibawah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s