Black & Turquoise Tiburon, Keren!


Selain Toyota Celica 7th gen, Hyundai Coupe / Tiburon merupakan salah satu korban dari trend “Fast & Furious”. Karena kepopulerannya, banyak anak muda memodifikasi Tiburon mereka dengan seenaknya, yang membuat orang beranggapan bahwa Tiburon merupakan mobil “Ricer”


Padahal, sama seperti Celica, Tiburon juga memiliki spek yang bagus untuk ukuran sportcar. Mesin V6 Delta yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 172hp, sudah cukup untuk pemakaian sehari-hari bukan? Hal ini yang membuat salah satu pemilik Tiburon (yang sepertinya wanita di atas) masih mempertahankan Tiburon miliknya, dan melakukan modifikasi yang enak dipandang!


Tidak ada bodykit yang berlebihan, GT-Wing raksasa ataupun neon yang gemerlapan di sasis. Hanya desain simpel & futuristis dari Hyundai yang masih dipertahankan. Pemilihan warna hitam sendiri cocok untuk menyembunyikan ukuran Tiburon yang sebenarnya sedikit “gendut”


Pamungkasnya, velg murah tapi keren Rota Grid yang memiliki warna yang kontras dengan warna hitam di body, membuat kesan sporty yang kental. Mungkin velg ini tidak se-level dengan TE37 berwarna Takata Green, tapi bukankah modifikasi yang baik tidak mengenal merek?

Komentar? Feedback? Kritik? Tulis Saja Dibawah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s