Heffner Twin-Turbo Audi R8 V8, Monster Turbo Bertenaga Iron Man!


Siapa yang tidak menginginkan Audi R8? Desain bodynya yang futuristis & terlihat sangat keren, penggerak quattro yang memiliki cengkeraman yang legendaris. Bahkan, Lamborghini Gallardo sebagai basisnya pun kalah oleh Audi R8!


Namun, semenjak munculnya versi R8 V10, banyak orang mulai melupakan versi pendahulunya, V8 yang masih memiliki potensi yang tinggi. Bagaimana agar versi V8 terasa lebih menggigit? Modifikasi!


Heffner Performance, rumah modifikasi spesialis turbo yang sering merombak mobil-mobil kelas atas memasang 2 unit turbocharger Garret/Heffner dengan tekanan 6psi, agar mampu dipakai dengan nyaman di jalan raya. Buat apa pula tenaga besar jika tidak enak dipakai di jalanan bukan?


Hasilnya? Mesin V8 Alumunium berkapasitas 4200cc ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 536hp, lebih besar 50% dibanding tenaga bawaanya! Masih kurang? Gunakan bahan bakar beroktan 93, dan mesin yang dilengkapi ECU dari Revotech ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 625hp. Cadas!


Dengan tenaga sebesar itu, yang dikombinasikan dengan penggerak quattro, membuat R8 V8 ini mampu mencapai 0-402m hanya dibawah waktu 10 detik! Pastinya Lamborghini Gallardo, Ferrari 458 Italia & Porsche 997 GT3 sekalipun akan tidak berani macam-macam jika berhadapan dengan R8 ini!


Ini adalah video bagaimana kedahsyatan R8 racikan Heffner Performance ini. Dengarkan desisan turbochargernya yang saling berebut dengan suara merdu dari knalpot Statis, impresif!


Hebatnya, Heffner sendiri menyediakan garansi 12 bulan, atau 12.000mil untuk sistem induksi ini, membuat para pemakai R8 V8 yang menggunakan velg ADV.1 Heffner ini merasa lebih aman jika memakai mobilnya. Patut ditiru oleh para rumah modifikasi mesin!

Sumber : Heffner Performance

2 thoughts on “Heffner Twin-Turbo Audi R8 V8, Monster Turbo Bertenaga Iron Man!

Komentar? Feedback? Kritik? Tulis Saja Dibawah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s