Diseno-Art Lotus 7 Concept, Reinkarnasi Sang Legenda


Bagi penggemar mobil sport, pasti hapal dengan garis-garis desain ini. Ya, ini adalah interpretasi terbaru dari Lotus 7, yang sudah banyak dilakukan oleh banyak pihak, dari Caterham, Donkervoort atau pabrikan mobil kit lainnya yang dapat dibeli secara terpisah & dirakit sendiri


Diseno-Art, situs yang memiliki spesialisasi di bidang desain produk, mencoba melakukan interpretasi akan desain 7, yang Pedal2theMetal anggap sangat monumental karena benar-benar memiliki semangat akan sportcar sejati oleh Colin Chapman, yaitu : “Simple & Ringan”


Hanya pengemudi & penumpang, mesin, suspensi & roda. Sinergi ini yang membuat nama Lotus 7 melambung tinggi, karena benar-benar membawa sang pengemudi dalam sensasi mengemudi yang murni, yaitu : “Hanya aku & mobil”


Diseno-art, membuat mobil konsep ini dengan masih membawa basis 7, yaitu roadster ringan, tanpa atap & simpel. Makanya selain kursi, setir & indikator, tidak ada lagi instrumen-instrumen lainnya yanga bisa mengurangi konsentrasi pengemudi


Belum ada rencana lebih lanjut akan desain ini. Semoga saja ada salah satu pabrikan raksasa (atau Lotus kembali meluncurkan 7) yang mau mengembalikan kembali salah satu desain sportcar abadi ini ke dunia, dikombinasikan dengan mesin 4-6 silinder turbo dan tentunya…handling yang benar-benar murni!

Sumber : Diseno-art

One thought on “Diseno-Art Lotus 7 Concept, Reinkarnasi Sang Legenda

  1. Pingback: Caterham Superlight R500 Lotus Racing Team, Seven Otentik Dari Lotus! « Pedal 2 the Metal

Komentar? Feedback? Kritik? Tulis Saja Dibawah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s