Raymond Lancer Evolution X GSR, The White Beast


Ingat kisah romansa Disney “Beauty & The Beast“? Kisah romantik antara seorang wanita & pangeran yang dikutuk menjadi buruk rupa, namun karena kekuatan cinta (halah), akhirnya sang pangeran berubah menjadi tampan kembali…Oke oke, Pedal2theMetal tidak akan berdongeng, hanya ingin mengibaratkan Evo X GSR milik Raymond ini seperti sang “Beast” yang dari buruk rupa menjadi tampan.


Bukan, bukan Pedal2theMetal menganggap wajah Evo X standar itu buruk…Namun jika dibandingkan dengan sedan sport kontemporer Jepang lainnya, bahkan dengan Evo – Evo sebelumnya, tampang Evo X memang lebih…Menyeramkan!


Raymond, pemilik Evo X GSR ini lalu melakukan “sedikit” perombakan pada eksterior Lancer putih andalannya, dengan menambah beberapa parts-parts seperti bodykit dari Seibon. Hasilnya, meskipun garang, namun Evo X ini berubah menjadi tampan & enak dilihat…Apalagi warna putihnya yang mempesona!


Di kaki-kakinya sendiri, agar terlihat lebih sportif, Raymond memasang perangkat suspensi dari Stance LX+ dan velg keren Advan RG-D berukuran 19″ yang ditambah spacer sekitar 5mm agar posisi velg makin mencuat keluar.


Oh iya, meskipun grip Evo X yang sudah baik berkat perangkat 4WD yang memakai teknologi S-AYC, agar menambah kestabilannya, Raymond memasang pula strut bar dari Cusco. Simpel namun efektif untuk menambah kestabilan mobil.


Dan sebagai modifikasi pamungkasnya, GT Wing Euro Spec dari Varis, Vortex generator version 1 dari APR & knalpot GReedy membuat bokong Evo X ini makin enak dipandang. Keren!

Sumber : Touge Factory

2 thoughts on “Raymond Lancer Evolution X GSR, The White Beast

  1. Pingback: Lancer Evolution X GSR, The White Beast | yogya auto

  2. Pingback: HATEM Motorsport BMW 120d Coupe “1M”, Law & Order | Pedal 2 the Metal Autoblog

Komentar? Feedback? Kritik? Tulis Saja Dibawah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s