Nissan GT-R “VVIP”, Godzilla Yang…Glamor?


Pernah membayangkan Nissan Skyline yang memiliki gaya yang berbeda? Maksudnya, berbeda dengan asumsi kita ketika memikirkan tentang Nissan Skyline, yang biasanya muncul bayangan akan sedan sport yang kencang, garang & menyeramkan!


Seorang pemilik GT-R dari Uni Emirat Arab (yang terkenal dengan konsumennya yang glamor), menginginkan agar Nissan GT-R versi “Egoist” miliknya, menjadi lebih memperlihatkan strata pemiliknya


Caranya? seperti terlihat di gambar…Menggunakan emas! Ya, dengan detail-detail eksterior yang disepuh emas serta emblem-emblem “VVIP” yang juga disepuh emas, membuat GT-R ini menjadi lebih…diincar pencuri


Untunglah, performa bawaan Nissan GT-R masih dipertahankan, bahkan ditingkatkan. Dengan tenaga sebesar 530hp & torsi sebesar 612nm, GT-R edisi 2012 ini mampu berakselerasi 0-100km/h hanya dalam waktu 3.046 detik, tidak kalah dengan supercar-supercar Eropa yang banyak berkeliaran di Uni Emirat Arab!


Biaya total modifikasinya sendiri tidak disebutkan, namun hal yang pasti, pemiliknya akan lebih merasa percaya diri, jika memarkir mobilnya disamping supercar-supercar Eropa seperti Ferrari 458 Italia atau Lamborghini Gallardo misalnya!

Sumber : Drive Arabia

One thought on “Nissan GT-R “VVIP”, Godzilla Yang…Glamor?

  1. Pingback: SkylinePart.com Rocket Bunny 6666 Sileighty, Devil Drift! « Pedal 2 the Metal

Komentar? Feedback? Kritik? Tulis Saja Dibawah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s