Gemballa Mirage GT 2011, Gebrakan (Ulang) Dari Gemballa


Saat ini, mungkin nama Carrera GT sudah mulai dilupakan oleh banyak orang, entah karena sudah banyak supercar mutakhir lain seperti Lamborghini Aventador, Pagani Huayra dan lain-lainnya. Namun, siapa yang mampu menolak daya tarik dari Carrera GT?


Selain sebagai salah satu Porsche jalan raya terkuat, mesin V-10 bertenaga, handling yang presisi, desainnya yang (dapat menjadi) Roadster sendiri masih tidak lekang dimakan zaman.


Gemballa, tuner spesialis Porsche, untuk mengangkat namanya kembali di dunia modifikasi setelah kemarin pendiri sekaligus direktur utamanya, Uwe Gemballa ditemukan tewas, meluncurkan kembali kit “Mirage GT” untuk Carrera GT yang beberapa tahun lalu sangat dicari-cari oleh para kolektor & penggemar Porsche karena berhasil membawa bentuk Carrera GT menjadi lebih mempesona.


Selain body-kit yang tidak banyak berubah dengan versi pertama, Gemballa kali ini lebih fokus ke ubahan mesin V10, yang ditingkatkan tenaganya menjadi 650hp & torsi maksimum 630nm, membuat Mirage GT dengan mudah melesat 0-100km/h hanya dalam waktu 3,7 detik dan memiliki topspeed yang lumayan, 335km/h.


Mengapa lumayan? Karena sekarang, Ferrari 458 Italia pun mampu mencapainya dengan mudah!


Selain eksterior & mesin, interiornya pun dirubah agar lebih terkesan sportif. Dengan pemakaian warna kontras hitam & emas, penggunaan material karbon fiber & kulit Alcantara yang masif pun turut memperkuat tema yang dipakai.


Yang lebih membuat ekslusif lagi adalah : Kit Mirage GT ini hanya dibuat 1 (ya, satu!) untuk 1 unit Carrera GT yang beruntung merasakan modifikasi dari Gemballa! Pastinya banyak pemilik Carrera GT akan berebut untuk memiliki kit super ekslusif ini.


Uwe Gemballa, berbahagialah, bahwa perusahaanmu masih akan terus beroperasi, dan meskipun mengeluarkan senjata lama, semoga saja nanti Gemballa siap menjadi pionir dalam modifikasi Porsche!

Sumber : Gemballa

4 thoughts on “Gemballa Mirage GT 2011, Gebrakan (Ulang) Dari Gemballa

  1. Pingback: Porsche 959, Supercar Pertama Porsche! « Pedal 2 the Metal

  2. Pingback: Mengenang Uwe Gemballa, Kreasi-Kreasi Monumental Sang Inovator « Pedal 2 the Metal

  3. Pingback: edo Competition CCR, Menambah Kesaktian Sang Jagoan “Tua” « Pedal 2 the Metal

  4. Pingback: McLaren MP4-12C & Dunia Modifikasi, Bisakah? | Pedal 2 the Metal Autoblog

Komentar? Feedback? Kritik? Tulis Saja Dibawah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s