Zombie ApocaLEGO, LEGO Paling Ganas & Brutal!


Pernah membayangkan bagaimana jika dunia LEGO terkena wabah virus zombie? Pastinya akan mengerikan!


Untungnya, beberapa builder LEGO yang kreatif, segera merancang kendaraan “edan” yang siap menghantam para zombie!

Ini adalah beberapa kreasi “sinting” yang dibuat untuk mengikuti acara tahunan Zombie Apocalypse. Enjoy!

“The Home”

Sepasang kekasih menyewa sebuah camper untuk merayakan bulan madu mereka dan berencana berpetualang ke alam liar. 2 minggu kemudian, ketika mereka sedang mencari sinyal radio di kota terdekat, mereka terkejut bahwa kota itu telah berubah menjadi tempat mengerikan!


2 tahun kemudian, mereka masih hidup di jalan dengan camper itu, namun sudah dilengkapi perisai serta peralatan tempur untuk bertahan hidup dari serbuan zombie, dan bahkan mampu melawan mereka

“The Wizard”

3 penyihir yang selamat dari serbuan zombie, merubah Ford Anglia yang mereka kendarai menjadi sebuah mesin penghancur zombie, yang dilengkapi senjata mesin Browning M2 .50 Caliber serta minigun M134 yang diambil dari pangkalan tentara yang porak poranda. Oh iya, tentunya seperti terlihat digambar, PENYEMBUR API!


Yang uniknya, penyembur api “custom” itu menyemburkan api yang tidak normal, serta jika mereka menyerang kawanan zombie, terdengar suara “Incendio Cranium!”. Tentu saja, karena Pedal2theMetal tebak mereka adalah trio penyihir muda di film Harry Potter!

TATRA Dráček

Ini dia kavaleri anti zombie! Setelah kota mereka diserbu zombie, departemen pemadam kebakaran itu bekerja sama dengan polisi lokal untuk maju melawan gerombolan zombie itu. Berbasis truk TATRA S&S Wildland Ultra XT, mereka menambah “sedikit bumbu” menggantikan selang air khas truk pemadam kebakaran


Apa saja itu?

* Senjata mesin Browning M2 .50 caliber
* M134 Minigun
* Pompa air yang dikonversi menjadi penyembur api (terasa ironis ya!)
* Bumper yang ditambah duri baja
* Gergaji mesin yang dipasang disamping
* Rak senjata yang berisi M16 & Senjata-senjata serbu lainnya

EDAN!

“Doomsday Semi”

Seorang Sherrif sebuah pedesaan, kaget melihat wilayah tanggung-jawabnya hancur porak-poranda diserang kawanan zombie yang ganas. Merasa harus tetap menjaga wilayahnya, dengan berani dia merubah truk Peterbilt 379 menjadi truk super yang lebih mirip tank tempur


Dengan persenjataan berat seperti peluncur misil dan dilengkapi tangki BBM raksasa, truk monster ini Pedal2theMetal rasa paling siap mengelilingi dunia demi membantai zombie!

“No Rule Stock Car”

Seorang pembalap NASCAR yang absen karena kecelakaan, kaget melihat sirkuit tempat kualifikasi yang akan dipakai hancur diserbu zombie. Agar tetap bertahan hidup, ia merubah mobil balap NASCAR milik tim-nya menjadi penghancur zombie tercepat! Desainnya sendiri Pedal2theMetal rasa mirip kendaraan yang dipakai Jason Statham di Death Race ya?

Sumber : Brothers Brick

Komentar? Feedback? Kritik? Tulis Saja Dibawah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s