Blitz – URAS ER34 Skyline, Tunggangan Nomuken Pada D1 2011?


Akhirnya, URAS & Blitz meluncurkan senjata terbaru mereka, ER34 Skyline yang…sebenarnya tidak terlalu baru sih, hanya perubahan di sisi livery dan bodykit-nya saja, yang menggunakan kit terbaru dari URAS, GT-Style yang kemarin diluncurkan di Tokyo Auto Salon

Blitz – URAS ER34 Skyline
Dibandingkan dengan wujud ER34 sebelumnya, kali ini dengan widebody, membuat ER34 yang aslinya sudah bongsor (jika dibandingkan dengan R34), makin terlihat tambun & menggembung!

Blitz – URAS ER34 Skyline
Mungkin Nomuken ingin memasang ban Dunlop baru yang lebih lebar agar efek asapnya lebih luas & spektakuler? Mungkin saja!


Dari belakang terlihat, bahwa GT-Wing yang sebelumnya dipakai, dilepas juga…lebih terlihat bersih dan mengingatkan kita pada ER34 periode awal yang dipakai Nomuken


Untuk menambah traksi, pengganti GT-Wing adalah spoiler belakang yang mirip spoiler untuk drag ini, beserta vortex generator yang berada di atas kaca belakang. Melihat banyaknya pemakaian gaya-gaya mobil drag pada mobil drift, apakah ini tren baru bodywork di drift?


Untuk mesin, masih sama seperti sebelumnya, RB25DET yang ditingkatkan kapasitasnya menjadi 2800cc berkat pemakaian stroker kit dari Nismo. Sebagai penambah tenaga, unit turbo BLITZ K5-700R dipasang, membuat Skyline 4 pintu ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 611hp@7600rpm


Namun tetap saja…publik D1 masih menantikan, kapan Blitz meluncurkan GT-R sebagai andalan mereka, jika melihat fakta bahwa ER34 yang dipakai sampai saat ini, sudah berusia 10 tahun!

Sumber : URAS Japan

6 thoughts on “Blitz – URAS ER34 Skyline, Tunggangan Nomuken Pada D1 2011?

  1. Pingback: 326POWER Japan, 100% Street & Lowdown Drift Style! « Pedal 2 the Metal

  2. Pingback: Cararts Silvia S13 “El Dia De Los Muertos”, Drift Bersama Tengkorak! « Pedal 2 the Metal

  3. Pingback: URAS Wagon-R, D1GP Style dalam Kei Car? Kenapa Tidak! « Pedal 2 the Metal

  4. Pingback: Goodyear ST Garage Kunny`z GRX130 Mark X, Lawan Otot Dengan Otot! « Pedal 2 the Metal Autoblog

  5. Pingback: Taff*Tune R32 GTSt “Yellow Banana” « Pedal 2 the Metal Autoblog

  6. Pingback: Mesin Nissan RB, Jantung Mekanis JDM Paling Ikonik Part.1 « Pedal 2 the Metal Autoblog

Komentar? Feedback? Kritik? Tulis Saja Dibawah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s