Suzuki Swift Sport “Bumblebee”, Menyengat!


Suzuki Swift merupakan mobil citycar yang sportif, apalagi yang versi Sport. Bagaimana jika ingin menjadi lebih sportif?


Pedal2theMetal rasa mudah kok, yang pertama : Ganti velgnya, dan menggunakan velg yang identik dengan mobil sport. Seperti di Swift ini yang menggunakan velg Volk TE37 super white berukuran 16″ (7.0J +42 offset). Serasi dengan warna kuning yang menyala-nyala & sangat JDM!


Swift Sport sendiri dari sananya menggunakan konfigurasi knalpot dengan 2 ujung. Agar tarikannya makin ringan, pemilik Swift Sport “Bumblebee” ini menggunakan knalpot FUJITSUBO RM-01A dengan 1 ujung. Oh iya, di gambar ini, kita bisa lihat downsprings D-Coil dari MCR (Matchless Crowd Racing)


Dan penambahan lip spoiler depan dari TRUST / GReedy makin membuat Swift Sport ini semakin mantap & keren. Dengan modifikasi minim namun pas ini, Swift Sport ini makin menyengat!

9 thoughts on “Suzuki Swift Sport “Bumblebee”, Menyengat!

  1. Pingback: 10 Hal Tentang Yang Mesti Diajarkan Oleh Seorang Ayah Pada Anaknya « Pedal 2 the Metal

  2. Pingback: Colt-Speed Colt Z30 Ralliart-R, Lancer Evo Versi Mungil! « Pedal 2 the Metal

  3. Pingback: Trial Tuning Demio, Kecil, Tapi Berpotensi « Pedal 2 the Metal

  4. Pingback: FWD & Drift, Sulit Namun Tidak Mustahil « Pedal 2 the Metal

  5. Suzuki Swift, Japanesse mini cooper..kalo gak sanggup punya Mini Cooper, ya Swift aja..hehehe
    masih ngiler kalo liat Swift GT/Sport warna putih pake kap mesin carbon…

  6. Pingback: Mengenal Tuner JDM Spesialis Manufaktur Part.3 « Pedal 2 the Metal Autoblog

Komentar? Feedback? Kritik? Tulis Saja Dibawah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s