Mitsuoka Orochi, Naga Jalanan dari Jepang?

Mitsuoka Orochi
Mitsuoka Orochi adalah supercar yang dibuat oleh Mitsuoka Motors pada tahun 2006. Mobil yang mengambil nama dari monster legenda Jepang, Yamata no Orochi (Naga berkepala delapan) ini dklaim oleh Mitsuoka sebagai “Fashion-super car“. Nah?

Mitsuoka Orochi
Klaim dari Mitsuoka bahwa “Orochi merupakan kendaraan yang dapat menarik perhatian seluruh orang“. Dan dengan desain seunik & beda dari mobil keluaran Jepang lainnya, tentu Pedal2theMetal mengerti mengapa Mitsuoka berani mengatakan itu…

Mitsuoka Orochi
Agar lebih eksklusif, Sunrise Blvd, yang merupakan tuner supercar terkenal Jepang, memasang GT Wing custom berbahan karbon & front splitter serta side skirts berbahan yang sama, yang tentu menambah keunikan dari Orochi!

Mitsuoka Orochi
Untuk menambah keunikan dari Orochi yang berbasis dari Honda NSX ini, velg Hyper Forged HF105R berukuran 20″ warna hitam dan dikombinasikan dengan suspensi CUP yang mahal dari Aragosta. Terlihat serasi dengan warna Clear Alpine White Orochi.

Mitsuoka Orochi
Di sektor mesin sendiri, tidak banyak modifikasi yang dilakukan. Hanya penambahan exhaust system dari Kreisegg berbahan titanium yang dapat diganti suaranya. Mungkin pemiliknya merasa tenaga 230hp sudah cukup dari mesin V6 Toyota 3MZ-FE ini?

Mitsuoka Orochi
Dengan harga sebesar ¥10,500,000 ($106,600 USD), Mitsuoka Orochi merupakan mobil kelas atas di Jepang, dan dengan modifikasi berkelas ini, membuat Orochi semakin unik & dapat disejajarkan dengan supercar-supercar dari Eropa!

Sumber : Sunset Blvd.

One thought on “Mitsuoka Orochi, Naga Jalanan dari Jepang?

  1. Pingback: Auto Legend 2012, An Open Mind Motoring Event Part.2 : Modern JDM | Pedal 2 the Metal Autoblog

Komentar? Feedback? Kritik? Tulis Saja Dibawah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s