Mazda MX-5 Roadster NA, Lotus Elan dari Jepang


Mazda MX-5 Roadster (atau Miata di pasar Amerika & Eropa) merupakan roadster yang Pedal2theMetal akui sudah masuk kategori legendaris dari Jepang. Dengan harga yang kompetitif, desain yang stylish, mesin yang bertenaga & bobot yang ringan…membuat MX-5 menjadi idola para remaja & penggemar balap karena harga & preparasinya yang murah


Dari seluruh generasi Roadster, Pedal2theMetal rasa varian pertama, NA merupakan yang paling terkenal. Selain desainnya yang abadi, pengendaliannya juga sangatlah bagus. Ini karena Mazda mengambil basis dari roadster hebat Eropa, Lotus Elan sebagai patokan


Pemilik MX-5 dari Jepang ini tahu, bagaimana membuat mobilnya menjadi lebih berkarakter. Dengan menggunakan velg ikonik RS-Watanabe berukuran 15″ (6.5J, +19.5) dan bumber depan dari Garage Hundred One, membuat roadster ini semakin cantik!


Dan penambahan hardtop serta rollbar yang juga dari Garage Hundred One, memperkuat kesan bahwa MX-5 merupakan mobil all-around & siap dipakai di sirkuit atau trek jalanan!


Jadi, anda setuju kan, jika Pedal2theMetal katakan, bahwa Roadster NA adalah Elan dari Jepang, apalagi dengan modifikasi-modifikasi yang menambah kesan klasik & sesuai dengan jati diri Roadster sebagai “The Most Fun & Light Roadster from Japan”?

Sumber : Garage Hundred One Japan

One thought on “Mazda MX-5 Roadster NA, Lotus Elan dari Jepang

  1. Pingback: Mengenal Velg-velg JDM Bagian 1 : Retro 70′s! « Pedal 2 the Metal

Comments are closed.