De Macross GT1, Supercar dengan rasa “Kimchi”


De Macross GT1 adalah hasil jika seorang Pengusaha kaya Korea merasa dia tidak terlalu suka dengan line-up supercar hari ini, dan dibantu oleh oleh perusahaan Kanada serta mesin Roush V8 Supercharged bertenaga 800hp!


Johang Hur mencintai mobil dan dia menginginkan kendaraan bergaya ala Le Mans era ’60an tapi dapat dipakai di jalan raya. Untuk kreasi ini, dia menggandeng Multimatic, yang bertanggung-jawab dari Mustang Boss 302R untuk Ford Racing dan homologasi Ford GT di Kanada. Oh iya, mereka juga yang membuat kabin monokok penumpang untuk Aston Martin One-77!


Mereka menggunakan seluruh kemampuan mereka untuk merancang De Macross, menggunakan perangkat yang sama sewaktu membuat One-77, menghasilkan body yang menggunakan material gabungan dari alumunium & karbon fiber


Tenaga dari GT1 berasal dari mesin terkenal, Roush V8 Supercharger berkapasitas 5400cc yang dipasangkan dengan transmisi manual 6 percepatan. Hasilnya adalah mobil bertenaga 800hp & torsi 700lb-ft, cukup untuk membuatya mampu berakselerasi 0-96km/h dalam 3,5 detik!


Jika anda berminat, anda dapat memesannya di akhir tahun ini, dengan harga yang mencengangkan, 1 juta dollar!. Harga yang cukup mahal untuk produksi dari Kanada, serta dibiayai oleh Korea!

One thought on “De Macross GT1, Supercar dengan rasa “Kimchi”

  1. Pingback: ProtoMotors Spirra, Supercar Rasa Ginseng! « Pedal 2 the Metal

Komentar? Feedback? Kritik? Tulis Saja Dibawah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s