Mercedes Benz SLK 2012, Lebih Romantis!


Mercedes SLK untuk produksi 2012 akan mendapatkan teknologi terbaru bernama “MAGIC SKY CONTROL.” Fitur ini membuat pengemudi dapat mengatur transparansi dari atapnya, yang membuat pengemudi & penumpang dapat menikmati indahnya cahaya bulan…romantis!


Mercedes pertama kali membuat SLK di era 90an, dan sangat sukses, karena hard-top yang dapat melipat sendiri secara automatis dan desain yang kompak. Dan untuk keluaran terbarunya, SLK mendapatkan desain moncong “F1” yang lebih tajam & panjang, membuat SLK mirip seperti SL Mini!


Selain MAGIC SKY CONTROL (yang terdengar seperti senjata rahasia Nazi), SLK juga mendapat teknologi AIRSCRAF terbaru yang menyediakan udara hangat ke pundak pengemudi & penumpang di kabin, tentunya menambah kenyamanan akan berkendara


Bagi yang menginginkan figur akan performa dari SLK, untuk model SLK350, memiliki power sebesar 302hp dari enjin V6 3500cc, lebih dari cukup untuk berakselerasi 0-96km/h dalam 5.6 detik


Tentunya kita menunggu bagaimana dengan varian base-nya, yang memiliki mesin 1800cc, dan tentunya dengan varian monster V8 AMG!

Komentar? Feedback? Kritik? Tulis Saja Dibawah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s