Porsche 911T 1968 Super Slammed, Patut Dimiliki atau Dibenci?

Porsche 911T 1968 Super Slammed Girl
Porsche selalu di-sinonim-kan dengan kendaraan kencang & memiliki handling yang sempurna, lalu apa yang dipikirkan oleh California Volkswagen Custom?

Porsche 911T 1968 Super Slammed Face
Sesuai dengan tren modifikasi saat ini, yaitu “Low & Slow”, dengan jarak hanya beberapa inci dengan tanah, mungkin anda yang sudah terbiasa dengan imej Porsche akan membenci ini 911T yang sudah diberi aksen karat untuk memberi kesan “Hot-rod” yang berbanding terbalik dengan imej Porsche, apalagi ini 911, model paling legendaris dari Porsche (bahkan di dunia portcar!)


Mobil kontroversial ini sudah menjadi topik perbincangan di dunia Internet, dengan tema “Love it or Hate it”, yang tentunya membuat popularitas mobil yang sekarang ditawarkan di eBay ini menjadi sangat besar, kasus yang sama juga terjadi dengan 240Z “Faust” milik Yuta Akaishi (minus penjualan di eBay)

Porsche 911T 1968 Super Slammed
Tentunya, aksi “melorot” akan tinggi mobil yang sangat drastis, adalah yang pertama kali memancing opini beragam, ada yang bilang bahwa mobil seharusnya memiliki kepribadian yang unik, dan mobil ini sangat memiliknya, dan satu lagi adalah yang benci, mengatakan bahwa Porsche tetaplah Porsche, kendaraan highspeed & memiliki handling sempurna, dan mesti harus begitu.

Porsche 911T 1968 Super Slammed
Banyak modifikasi ekstrim yang dilakukan, salah satunya adalah pembuatan Sub-frame dengan 6 titik pemegang, yang sangat kuat & ringan, serta penaikan & penurunan dibagian sasis & suspensi yang banyak menggunakan parts VW Beetle yang memang banyak dibuat menjadi ceper, yang membuat ciri khas akan Porsche hilang, berganti menjadi Volkswagen Beetle, mengapa Pedal2theMetal berkata begitu? karena 911T ini menggunakan mesin dari Volkswagen Beetle!

Porsche 911T 1968 Super Slammed
Warna Gulf Blue yang berubah menjadi Rust Blue karena efek karat, makin menunjukan bahwa ini adalah sebuah simbol, bahwa Porsche tidak harus klimis & kencang…….

Porsche 911T 1968 Super Slammed Interior
…….dan lihat interiornya, dari interior klasik, sontak berubah menjadi beberapa fase menuju Flinstone-spec, saking “praktis” & berantakan, jauh dari restorasi Porsche klasik yang wajar!

Porsche 911T 1968 Super Slammed
Dengan kondisi seperti ini, bagaimana bid di eBay akan mobil kontroversial ini? untuk sementara masih di kisaran $580, harga yang (sangat) murah untuk sebuah Porsche 911T, dan meskipun kondisnya sangat memancing perdebatan, namun popularitas akan mobil ekstrim ini tentunya jauh lebih berharga daripada kondisinya

3 thoughts on “Porsche 911T 1968 Super Slammed, Patut Dimiliki atau Dibenci?

  1. Pingback: 10 Desain Sportcar Yang Abadi « Pedal 2 the Metal

  2. Pingback: Singer Design 911, Terkadang Hal Yang Klasik Merupakan Yang Terbaik « Pedal 2 the Metal

  3. Pingback: Renault 5 Alpine Group.2, A Little Things That Matters… | Pedal 2 the Metal Autoblog

Komentar? Feedback? Kritik? Tulis Saja Dibawah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s